Wednesday, September 12, 2007
TIPS

BIBIR JANGAN DIBASAHI.........!!!!!!!!

Bibir yang indah berkilau adalah impian setiap cewek.Makanya,jangan sampai bibir terlihat kering,apalagi sampai pecah-pecah.Kalau udah gitu,biasanya secara nggak sadar para cewek bakal membasahi bibirnya.Padahal itu malah nggak boleh dilakuin.Trus gimana donk....?????
Ikuti dech tips berikut ini:
  1. Kurangi kebiasaan mengulum bibir,soalnya kebiasaan itu justru bikin bibir makin kering.
  2. Hindari penggunaan lipbalm yang mengandung aroma atau rasa tertentu.Misalnya:rasa buah,supaya kamu nggak tergoda buat menjilati atau membasahi bibirmu sendiri.Kecuali,kamu yakin bisa menahan diri. He he he....
  3. Kalau kamu memakai lipstik,sebaiknya jangan yang mengandung matte.Biasanya,lipstik jenis ini hanya menggunakan sedikit pelembap atau malah nggak ada sama sekali.Padahal,bibir yang kering butuh ekstrak pelembap.
  4. Untuk perawatan dari dalam,perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar.Buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C bagus mengatasi bibir kering.Kalau nggak sempet,minum suplemen vitamin C juga boleh....
  5. Selain langkah-langkah di atas,perawatam selanjutnya adalah pengelupasan kulit bibir tiap minggu.Bukan langsung ditarik permkaannya,lho..Bisa luka nanti! Caranya,olesin pasta gigi di bibir secara merata,tipis aja,tunggu beberapa saat,trus digosok dengan arah memutar dengan sikat gigi yang bulunya halus.Pelan-pelan banget ya!!!Habis itu,rasakan.Bibirmu jadi halus dan jarang mengelupas lagi.
Selamat Mencoba......!!!!!!!

Sumber: JP,25 Maret 2007

Labels:


posted by iez at 10:42 AM






0 Comments:

Post a Comment

Back To the Main Page


Veiw My Complete Profile

Introduce youself here..!!